Minggu, 08 Januari 2012

Wirid Penangkal Gangguan Jin & Sihir

Ketika tahun 2008, saya mempunyai mahasiswi yang mengalami gangguan dari Jin dan makhluk halus yang menampakkan wujud kepadanya. Bagaimana tidak takut, setiap saat dia “ditampakkan” sosok makhluk yang seharusnya ghaib dan tidak perlu tampak oleh kasat mata manusia, yaitu pocong.

Setelah beberapa “orang pinter” didatangi, masih saja tidak berhasil dan pocong-nya tidak bergeming untuk meninggalkannya. Karena saya dulu walikelasnya di Perkuliahan Bahasa Arab, ia menemui saya untuk minta bantuan dan petunjuk bagaimana supaya problemnya itu teratasi. Saya sendiri (mudah-mudahan tidak terjadi) juga “ngeri” apabila diganggu dengan penampakan sosok makhluk “pocong” seperti itu.

Saya teringat, ketika saya dulu masih mahasiswa, pernah berteman dengan seorang teman (namanya Nurcholis dari Bangil). Ia adalah adik tingkat saya di UIN Malang dan terkenal sufi banget tindak-tanduknya. Ia berkata; “Mas, kalau sampeyan & keluarga, atau siapapun yang mengalami gangguan dari Jin & makhluk halus atau sihir, amalkanlah wirid ini!. Buku awrad ini saya hadiahkan buat sampeyan, karena sampeyan sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri.” (sambil menyodorkan buku awrad, yang belakangan saya ketahui buku awrad tersebut diamalkan oleh para habaib & muhibbin).

Untunglah, buku doa atau wirid tersebut masih ada dan saya simpan di rumah. Dan besoknya, saya ijazahkan ke mahasiswi saya tersebut untuk diamalkan dan dibaca tiap ba’da maghrib & ba’da shubuh. Semoga dengan wasilah wirid tersebut, Allah memberikan perlindungan & benteng yang kokoh kepadanya agar tidak diganggu oleh makhluk ghaib.

Setelah beberapa minggu kemudian, senyum simpul kembali telah mengembang pada diri mahasiswi saya itu, karena sudah tidak diganggu dan diikuti lagi oleh makhluk halus. Teman, inilah wirid tersebut. Saya share-kan untuk anda. Barangkali, ada keluarga atau handai taulan anda yang mengalami hal serupa.

Semoga Manfaat...^_^



-----------------------------
Wirid Sakranبسم الله الرحمن الرحيماللَّهُمَّ إِنِّيْ أَحْتَطْتُ بِدَرْبِ اللَّهِ،طُوْلُهُ مَاشَاءَ اللَّهُ، قُفْلُهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ، بَابُهُ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُاللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ، سَقْفُهُ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّبِاللَّهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِأَحَاطَ بِنَا مِنْ : بِسْمِ الله الرحمنالرحيمالحمد لله رب العالمينالرحمن الرحيممالكيوم الدينإياك نعبد وإياك نستعيناهدنا الصراطالمستقيمصراط الذين أنعمت عليهم غير المغضوبعليهم ولا الضآلينآمين.

(
سُوْرٌ... سُوْرٌ... سُوْرٌ)
وَآيَاتُهُ ... اللَّهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّوْمُلاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌوَلاَ نَوْمٌ. لَهُ مَا فِيْ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِمَنْ ذَاَ اللَّذِيْيَشْفَعُ عِنْدُهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِيَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْوَلاَيُحِيْطُوْنَ بِشَيْئٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاءَوَسِعَ كُرْسِيُّهُالسَّمَاوَاتِ وَالأَرْضَوَلاَ يَؤُدُهُ حِفْظُهُمَاوَهُوَ الْعَلِيْمُالْعَظِيْمُ.
بِنَا اسْتَدَارَتْ كَمَا اسْتَدَارَتِ الْمَلاَئِكَةُ بِمَدِيْنَةِ الرَّسُوْل بِلاَخَنْدَقٍ وَلاَ سُوْرٍ مِنْ كُلِّ قَدَرٍ مَقْدُوْرٍ وَحَذَرٍ مَحْذُوْرٍ وَمِنْجَمِيْعِ السُّرُوْرِ. (تَتَرَّسْنَا بِاللَّهِ...3) مِنْ عَدُوِّنَا وَعَدُوِّ اللَّهِ،مِنْ سَاقِ عَرْشِ اللَّهِ، إِلَى قَاعِ أَرْضِ اللَّهِ، بِمِئَةِ أَلْفِ أَلْفِأَلْفِ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ، صِنْعَتُهُ لاَتَنْقَطِعُ بِمِئَةِ أَلْفِ أَلْفِ أَلْفِ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِ الْعَلِيِّالْعَظِيْمِ، عَزِيْمَتُهُ لاَ تَنْشَقُّ بِمِئَةِ أَلْفِ أَلْفِ أَلْفِ لاَ حَوْلَ وَلاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ.
اللَّهُمَّ إِنْ أَحَدٌ أَرَادَنِيْ بِسُوْءٍ مِنْ الْجِنِّ وَالإِنْسِ وَالْوُحُوْشِ،وَغَيْرٍِهِمْ مِنْ سَائِرِ الْمَخْلُوْقَاتِ مِنْ بَشَرٍ أَوْ شَيْطَانٍ أَوْصُلْطَانٍ أَوْ وَسْوَاسٍ، فَارْدُدْ نَظَرَهُمْ فِيْ انْتِكًاسٍ وَقُلُوْبُهُمْفِيْ وَسْواَسٍ وَأَيْدِيَهُمْ فِيْ إِفْلاَسٍ وَأَوْ بِقْهُمْ مِنَ الرِّجْلِإِلَىَ الرَّأْسِ، لاَ فِيْ سَهْلٍ وَلاَ يَقْطَعُ وَلاَ فِيْ جَبَلٍ يَطْلَعُبِمِئَةِ أَلْفِ أَلْفِ أَلْفِ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِ الْعَلِيِّالْعَظِيْمِ.
وَصَلَّى اللَّهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِِ وَسَلَّمَ.وَالْحَمْدُ للَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَآمِيْن.

Terjemahan Wirid Al Imam Al Hafidh Al Musnid Abu Bakar As-Sakran As-Segaf

Wahai Allah Aku berlindung dan membentengi diriku dengan pemeliharaan-Mu, yang panjangnya menurut kehendak-Mu (tiada terbatas panjangnya, sepanjang usia, makanan, minuman, ucapan, panca indra, perasaan dan lain-lain pada diriku

Kuncinya adalah Laa ilaaha illallah (sebagaimana benteng mestilah memiliki kunci yang kuat, dan kunci benteng pagar Allah ini adalah dengan kekuatan Laa ilaaha illallah), dan gerbangnya adalah Muhammad Rasulullah saw (setiap musuh yang akan menyerang akan berhadapan dengan kemulyaan Rasulullah saw, maka jadilah musuhku adalah musuh Nabi saw), atapnya adalah kalimah Laa haula wala quwwata illa billah (atap adalah yang menaungi dari panas dan hujan, dan atap dalam doa ini yang dimaksud adalah takdir yang akan turun kepadaku, kupayungi dengan: Tiada daya dan upaya hanya kekuatan Allah 
(membentengiku dari...)

-Baca Surat Al-Fatihah-
(Terjagalah.. Terjagalah.. Terjagalah..)
Demi ayat… -Baca ayat kursiy-

Kami memohon perlindungan sebagaimana para malaikat membentengi kota Sang Nabi saw, perlindungan yang tidak membutuhkan parit dan dinding, dari segala ketentuan yang tak menguntungkan, ancaman segala yang mengancam, dan dari segala kejahatan. Kami berlindung kepada Allah.., Kami berlindung kepada Allah.., Kami berlindung kepada Allah.., dari musuh musuh kami dan musuh musuh Allah, perlindungan yang segera turun, dari Arsy Allah yang dihamparkan di bumi Allah, demi seratus ribu ribu ribu: Laa Haula wala quwwata illa billah, Kekuatan Allah tidak ada yang menandingi, Demi seratus ribu ribu ribu: Laa Haula wala quwwata illa billah, Penjagaan Allah idtak akan bisa ditembus, Demi seratus ribu ribu ribu: Laa Haula wala quwwata illabillah,

Wahai Allah, jika ada seseorang yang menghendaki kejahatan kepadaku baik dari golongan jin, manusia dan binatang buas serta segenap makhluk lainnya, dari golongan manusia, syaitan penguasa, atau gangguan ancaman lainnya, maka TOLAKLAH pandangan mereka menjadi tertunduk, dan jiwa mereka dalam KERISAUAN, dan kedua tangan mereka dengan KESIALAN dan KERUGIAN (ketika akan mencelakakanku), dan BENAMKAN mereka dari kaki hingga kepalanya (dalam kelemahan dan kegagalan karena mencelakakanku), dimanapun mereka berada apakah di lembah yang sedang mereka lewati, atau digunung yang sedang mereka daki, Demi seratus ribu ribu ribu Laa Haula wala quwwata illa billah.


-----------------------
NB:
Ini adalah Wirid dari Al-Imam Al-Hafidh Al-Musnid Abu Bakar As-Sakran As-Segaf. Amalkanlah wirid ini ba’da maghrib & ba’da shubuh. Insya Allah, anda akan mendapatkan perlindungan dari Allah, meski gangguan kejahatan & sihir sehebat apapun menyerang anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar