Sabtu, 31 Desember 2011

Aji Saipi Angin

Aji Saipi Angin
Aji Saipi Angin ini merupakan ilmu sakti yang pada zaman dahulu sangat terkenal dikalangan para pendekar. Karena, dengan memiliki ilmu ini maka Anda akan mempunyai tubuh yang ringan bagaikan kapas, sehingga Anda akan mampu berjalan bagaikan secepat angin. Dengan demikian, Anda akan dapat menempuh perjalanan yang sangat jauh hanya dengan memakan waktu beberapa menit saja. Itulah sebabnya mengapa para pendekar dan petualang zaman dahulu ingin sekali memiliki ilmu ini. Cara mengamalkan ilmu Aji Saipi Angin ini cukuplah sulit. Anda harus menjalani puasa selama 40 hari, dimulai pada hari Sabtu Kliwon.
Ketika menjalani puasa, pada waktu sahur dan berbuka puasa hanya boleh memakan dedaunan mentah dan minumnya air yang masih mentah. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali. Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Saipi Angin tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat sedang akan berangkat bepergian jauh.
Amalannya adalah :“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Saipi Angin, Lakuku Ingiring Barat Lesus Angin Poncoworo Bayu Bojro Sindung Riwut, Sakabehing Kekayon Kang Katrajang Podho Sol Rubuh, Sakedhep Netro Lakuku Wus Kemput Ing Jagad Wetan, Kulon, Kidul, Lor, Iyo Aku Bayumu Si Kapi Putih Titise Roh Ilapi Kang Nglimputi Jagad Kabeh, Saking Kersaning Allah.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar